Senin, 16 Oktober 2017

Istirahat Jangan Lupa “Komsos” Itulah Satgas TMMD


KENDAL - Kegiatan tambahan namun tegolong utama bagi para anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal adalah, melaksanakan Komsos disela-sela melaksanakan sejumlah kegiatan fisik di sasaran TMMD. Waktu yang paling efektif untuk melakukan kegiatan itu adalah saat jeda istirahat kerja maupun di saat malam hari.

Anggota Satgas TMMD Kodim Kendal Serda Matius, disaaat istirahat kerja, rata-rata para anggota Satgas TMMD full melakukan komsos dengan warga.''Banyak hal yang mereka lakukan, sekedar ngobrol ringan, termasuk membicarakan hoby masing-masing,'' jelasnya.

Sementara menjelang usainya pekerjaan pada sore hari kebanyakan warga sudah merasakan sebentar lagi mereka akan berpisah. Banyak kenangan yang telah diukir saat bekerja sehari bersama Satgas TMMD, warga berharap, seusai TMMD nanti para anggota Satgas sesekali mau silahturami ke Desa Jungsemi untuk menjalin silahturahmi.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html