Senin, 16 Oktober 2017

Komoditas Andalan Desa Jungsemi TMMD Kodim Kendal


Kendal Jumat (13/10), Babinsa Koramil 05/Cepireng Serda Masrohim bersama petani Tembakau melaksanakan kegiatan Pemotongan Bunga Tembakau pemotongan bunga tembakau ini di laksanakan di kebun Ibu Sutiah di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkong, Kendal .

Serda Masrohim melalui pola komsos menyampaikan kepada para petani bahwa harga  Tembakau di pasaran sudah  lumayan bagus. Untuk itu para petani dihaarapkan merawat Tanaman Tembakaunya dengan baik supaya hasilnya maksimal apalagi jalan menuju ladang para petani tembakau di Desa Jungsemi sudah di bangun dengan Program TMMD reguler ke 100 th 2017 yg di gelar Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi, Kecamatan  Kangkong, di harapkan dengan di bangunya jalan TMMD ini perekonomian masyarakat jadi meningkat masyarakat kehidupanya jd sejahtera.

Melalui pola komsos yang dilaksanakan babinsa, para petani tembakau lebih giat menanam tembakau sebagai komodity andalan masyarakat; Jungsemi Kendal.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html