Senin, 16 Oktober 2017

Penyuluhan Wasbang Selalu Melekat dengan Giat TMMD


Kendal- Jum'at(13/10/17) Kegiatan sasaran non fisik  berupa penyuluhan Wawasan Kebangsaan, akan selalu melekat dengan kegiatan TMMD. Dalam penyuluhan wasbang kali ini berada di Desa Sukodadi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dengan narasumber Perwira dari Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Sutejo, Danramil 10/Pageruyung.

Dalam sambutanya kapten Sutejo mengatakan, "Tujuan  bela negara antara  lain  mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara, melestarikan budaya, menjalankan nilai nilai pancasila dan UUD 1945, berbuat baik terhadap bangsa dan negara" dan yang paling terpenting menurutnya, Kita jangan mudah terpropokasi, sehingga akan menyebabkan rapuhnya persatuan dan kesatuan bangsa kita, tandasnya.

Hadir dalam kegiatan Wasbang tersebut, Kades Sukodadi Bapak Kamiri Rizal, Dinas Pertanian Ibu Sutanti, Kapolsek Kangkung diwakili Bribka Sugiri , Toga, Tomas, Pok Tani dan warga Desa Sukodadi kurang  lebih 50 orang.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html