Kamis, 30 November 2017

Tingkatkan Ketaqwaan, Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW


KENDAL - Bertempat di Mushola Miftahul Jannah yang berlokasikan di Dukuh Teseh Desa Meteseh Kecamatan Boja telah diselenggarakan pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H / 2017 M, Rabu (29/11).

Acara pengajian tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Boja, Ulama Desa Meteseh serta jamaah yang berjumlah kurang lebih 500 orang. Hadir dalam acara tersebut Serma Agus Suprayitno Babinsa Koramil 13/Boja dan Babinkamtibmas Polsek Boja.

Komsos harus tetap berjalan, sesuai yang diperintahkan Danramil 13/Boja Kodim 0715/Kendal Kapten Arh Moh. Asikin. Komsos bisa dilaksanakan kesegala bidang dan lapisan masyarakat, termasuk komsos dibidang  religi  (keagamaan). Apalagi menyikapi isu-isu Sara saat ini, Babinsa harus lebih aktif berkomunikasi  dengan tokoh-tokoh agama di Desa binaannya.

Sebagai acara penghujung pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, jamaah mendengarkan tausiyah oleh KH. Fahrur Rozi yang diiringi oleh Rebana Santun Nada dari Kabupaten Demak.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html