Minggu, 21 Januari 2018

Babinsa Menghadiri Musrenbangdes



WELERI - Babinsa Koramil 04/Weleri Serka Prayitno menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Weleri Kecamatan Weleri, pada Jumat (19/01) yang diselenggarakan di aula kantor desa.

 

Acara Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Weleri Bp Kiswoyo SE berikut stafnya, Kaur Pembangunan Kecamatan Weleri Bp Joko Santoso, Bhabinkamtibmas Polsek Weleri Bripka Khoirudin, BPD desa Weleri, RT/RW sedesa Weleri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Weleri.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Weleri Serka Prayitno dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh warga dapat mendukung program-program pemerintah khususnya dalam hal pembangunan dan ketahanan pangan. Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban guna tercipta kondisi desa yang guyub dan rukun.

 

Musrenbang ini bertujuan untuk menghimpun, mendata dan mengevaluasi semua kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2017 ataupun yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html