Selasa, 09 Januari 2018

Jaga Fisik, Dandim dan Pa Staf Kodim Kendal Bermain Tenis Lapangan

Kendal  – Komandan Kodim 0715/Kendal Korem 073/Mkt Letkol Czi Hendro Edi Busono melaksanakan olah raga Tenis Lapangan dengan para perwira staf dan Danramil jajarannya di Lapangan Tenis Tirta Arum Kendal pada Selasa (09/01)

Acara tersebut merupakan program kegiatan rutin Kodim yang sudah di jadwalkan oleh Staf Ops Kodim Kendal, hal ini disampaikan oleh Kapten Kav Slamet Priyanto selaku Pasi Ops. " Untuk Kegiatan olahraga diawal tahun ini salah satunya untuk perwira dilaksanakan olahraga tenis lapangan, sedangkan untuk anggota melaksanakan kegiatan Aerobik dengan jarak tempuh 5 kilo".

Lebih lanjut Pasi ops menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina sekaligus menjaga kebugaran angggota. Dengan kondisi tubuh yang sehat tentunya kegiatan satuan akan bisa berjalan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html