Kamis, 01 Februari 2018

Kapolsek Pageruyung Kunjungi Koramil


 

Kapolsek Pageruyung AKP Sugeng Heriyanto di dampingi Kanit Binmas Aiptu Fajar setiawan sambangi kantor Koramil 10/Pageruyung, pada Kamis (01/02). Disaat personil Koramil 10/Pageruyung melaksanakan kegiatan pengecatan pagar depan kantor Koramil.


Kapolsek Pageruyung AKP Sugeng Heriyanto adalah Kapolsek baru yang belum lama dilantik. Sudah menjadi suatu tradisi baik ditubuh TNI maupun Polri apabila ada pejabat baru, akan melaksanakan kunjungan. Dalam kunjungannya ke Koramil disambut oleh Danramil 10/Pageruyung Kapten Inf Sutejo.


AKP Sugeng heriyanto mengatakan bahwa apa yang di lakukan merupakan spontanitas saja. Lebih lanjut AKP Sugeng heriyanto berharap, dengan kunjungannya ke koramil 10/Pageruyung akan lebih menambah kekompakan dalam melaksanakan tugas.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html