Rabu, 28 Februari 2018

Babinsa Latih PBB Dan Kedisiplinan Security PT.Rehobat


 

Babinsa Koramil 14/Limbangan Pelda Solekhan  memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para security Pt.Rehobat di Jl. Limbangan Sumowono, Kecamatan Limbangan. Rabu (28/2).

 

"Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para security Pt.Rehobat di  Kecamatan Limbangan agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme, sekaligus untuk membina para anggota Security agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujar Pelda Solekhan.

 

Dalam kegiatan ini Babinsa Pelda Solekhan. melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak yang sebelumnya dilaksanakan senam pemanasan dan lari terlebih dahulu akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat berlatih untuk melaksanakan tugas tugas kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html