Kamis, 15 Februari 2018

Kunjungan TK Negeri Pembina Ke Koramil 15/Singorojo


 

Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Kecamatan Singorojo beserta rombongan muridnya melaksanakan Kunjungan ke Kantor Koramil 15/Singorojo, kunjungan kegiatan dimulai pada jam 08.00 Wib sampai 10.00 Wib dan diikuti 45 anak serta 5 guru (pendamping) pada Rabu (14/2).


dalam kunjungan anak-anak TK tersebut diisi dengan materi dan permainan yang membikin anak-anak menjadi senang dan tidak lagi takut dengan keberadaan TNI ditengah-tengah mereka.


Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Ibu Suratminah, S. Pd mengucapkan banyak terima Kasih kepada Danramil 15/Singorojo beserta jajarannya yang telah mengijinkan anak-anak TK untuk lebih mengenal akan TNI.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danramil Kapten Harmanto yang sudah mengijinkan anak-anak kami untuk berkunjung ke satuannya. Semoga bisa menjadi bekal buat anak-anak dan mereka tidak merasa takut lagi kepada bapak-bapak TNI setelah kunjungan ini". Katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html