Jumat, 23 Februari 2018

Senam Bersama Muspika Di halaman UPTD Kecamatan Pageruyung


 

Anggota Koramil 10/Pageruyung bersama Muspika dan para pegawai se Kecamatan Pageruyung melaksanakan senam bersama di halaman UPTD Kec Pageruyung, Jumat (23/02/2018) jam 07.30 Wib.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Pageruyung  Nurcholis S sos, Kapolsek Pageruyung AKP Sugeng R,  Danramil 10/Pgr Kapten Inf Sutejo, lurah Desa se kecamatan Pageruyung, pegawai instansi di wilayah Pageruyung dan para babinsa Koramil 10/Pageruyung.

 

Kegiatan senam bersama muspika  se kecamatan Pageruyun ini rutin dilaksanakan setiap Minggu. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai se kecamatan Pageruyung, selain itu juga sebagai sarana menjaga kebugaran setiap pegawai.

 

Acara dimulai dengan pemanasan yang dipimpin oleh salah satu instruktur senam lalu acara dilanjutkan dengan senam kesehatan jasmani. Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sangat semangat dalam melaksanakan setiap gerakan senam. Kegiatan ditutup dengan acara sarasehan makan snac bersama di halaman UPTD.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html