Senin, 23 April 2018

Cegah Penyalagunaan Narkoba, Kodim Kendal Laksanakan Sosialisasi P4GN

  

KENDAL - Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja, termasuk prajurit TNI. Oleh karena itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0715/Kendal melalui Pasi Intel Kodim Kendal Kapten Inf Moch Sardjono dalam kegiatan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba dalam rangka pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di aula Kodim 0715/Kendal, Senin (23/4).

Selesai penyuluhan dilaksanakan pemeriksaan tes urine terhadap personel Kodim 0715/Kendal yang bertujuan sebagai langkah awal pencegahan pemakaian narkoba terhadap anggota Kodim 0715/Kendal.

"Bahaya Narkoba memang cukup menakutkan, bahkan sudah masuk ke beberapa sendi kehidupan manusia, saat ini narkoba merupakan musuh bangsa yang harus diperangi bersama," tegas Pasi Intel.

Tujuan dari kegiatan penyuluhan ini antara lain agar setiap anggota Kodim dapat menjaga keluarganya dari penyalahgunaan narkoba, caranya adalah dengan menambah wawasan dan membangun kesadaran agar waspada dan tidak terjebak dalam perilaku menyimpang penyalahgunaan narkoba.

Melalui kegiatan penyuluhan ini, diharapkan bisa memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sekaligus untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan bagi anggota TNI AD yang kemudian disebarluaskan kepada seluruh anggota dan keluarganya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html