Rabu, 18 April 2018

Soliditas Kodim 0715 Kendal



Kendal 18 April 2018,Kodim 0715 Kendal Solidaritas, bahwa Solidaritas adalah integrasi, tingkat dan jenis integrasi, ditunjukkan oleh masyarakat atau kelompok dengan orang dan tetangga mereka Hal ini mengacu pada hubungan dalam masyarakat . hubungan sosial bahwa orang-orang mengikat satu sama lain. Istilah ini umumnya digunakan dalam sosiologi dan ilmu-ilmu sosial lainnya.

Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari rasa solidaritas dan kepedulian terhadap orang lain berarti menunjukkan rasa penting nya solidaritas dalam melaksanakan tugas di mana solidaritas dalam tugas sehari-hari untuk menjaga kekerabatan ke semua Instansi, kepala dinas, atau forkopimda di wilayah sehingga pas untuk menumbuhkan rasa solidaritas dalam satuan dan menjaga agar tidak hilang agar semua tugas dapat terbantu,terkordinasi dan sukses sehingga terbentuklah Soliditas di Kendal.

Hal tersebut tergambar dalam acara kegiatan Posko I yang di laksanakan di Kodim 0715 Kendal yang di hadiri Danrem 073 Makuta Rama Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos.,M.M. dan juga menyampaikan agar suasana akrap dan juga kekeluargaan seperti ini jangan sampai luntur..(Satu nama Pendim 0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html