Rabu, 25 April 2018

Tetesan keringat dan langkah Prajurit

                                  

Kendal 25 April 2018,Kodim 0715 Kendal dalam berkarya, Sosok Prajurit Kodim 0715 Kendal Kerja keras dalam pekerjaan membangun jalan di Desa Bulugede Kecamatan Patebon kabupaten Kendal dalam program TMMD Sengkuyung I.

kegiatan cor jalan yang dikerjakan  secara sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah atau berhenti sebelum target kerja tercapai dan selalu mengutamakan atau memperhatikan kepuasan hasil pada setiap kegiatan yang dilakukan. Kerja keras di lakukan untuk bisa memaksimalkan hasil dan target waktu yang di rencanakan dengan hasil maksimal.

 Keringat dan berat langkah dalam bekerja mempunyai sifat yang bersungguh-sungguh untuk mencapai sasaran yang ingin dicapai. Mereka dapat memanfaatkan waktu optimal sehingga kadang-kadang tidak mengenal waktu, jarak, dan kesulitan yang dihadapinya. Mereka sangat bersemangat dan berusaha keras untuk meraih hasil yang baik dan maksimal.(Satunama Pendim 0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html