Rabu, 16 Mei 2018

JAGA KONDISI KONDUSIF

                                     

Kendal 16 mei 2018,Kodim 0715 Kendal untuk mengantisipasi keadaan lingkungan dan situasi yang kondusif di Kabupaten Kendal personil berkekuatan dua pleton bersiaga membantu polisi dalam menjaga dan memantau perkembangan situasi yang sewaktu –waktu bisa berubah.

Bergabung dengan polres untuk berpatroli wilayah sewaktu – waktu Selain itu, peningkatan pengamanan lewat penambahan personel telah pula dilakukan di tempat ibadah, baik tempat ibadah umat Islam, umat Katolik, umat Protestan, umat Hindu, umat Budha maupun umat Khonghucu. Untuk pengamanan tempat dan  kegiatan ibadah sebenarnya sudah dilakukan seperti biasa. Namun, kali ini ditingkatkan demi meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Kodim 0715 Kendal menerapkan siaga satu yang di perintahkan langsung oleh Dandim 0715 Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan dan juga memberikan ketenangan bagi masyarakat Kendal khususnya.(Satu nama pendim 0715)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html