Selasa, 08 Mei 2018

Jasmani Sehat dan Kuat

                                   

Kodim 0715 Kendal. Kesegaran Jasmani mempunyai fungsi yang sangat penting bagi kehidupan prajurit dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Kebugaran jasmani berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kerja bagi siapapun yang memilikinya sehingga dapat melaksanakan tugas-tugasnya secara optimal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

 lari joging atau erobik dalam kebugaran jasmani  di Kodim 0715 Kendal dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis dengan menempuh jarak kurang lebih tiga kilometer, dijelaskan oleh Sertu Abdul Wahid, bahwa kebugaran jasmani adalah untuk mengembangkan kekuatan, kemampuan, serta menjaga setamina tubuh yang memiliki efek positif dalam jasmani dan rohani yang menimbulkan daya kreasi serta daya tahan dari setiap personel.

Melakukan erobik yang benar dan juga dengan pemikiran yang positif di sertai suasana yang bebas beban( rileks ) dapat membantu mengurangi toksin dalam tubuh serta dapat memperlancar sirkulasi darah dan menyehatkan jantung,sehat jasmani adalah modal utama dalam melaksanakan tugas. (Satunama Pendim 0715).

 


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html