Senin, 04 Juni 2018

Tiga Bentuk Penghormatan dalam Upacara

                                             


                            

Kodim 0715 /Kendal.Senin 04 Juni 2018.mari kita kenali cara – cara dalam melakukan penghormatan yang tanpa kita sadari beragam tata cara dalam kita melakukan penghormatan.

Yang pertama penghormatan dengan tangan biasa,

·         Posisi badan dari pinggang ke atas sama dengan sikap sempurna, kecuali tangan kanan.

·         Telapak tangan kanan dibuka dan harus rata, bila dilihat dari depan harus terlihat satu garis.

·         Tempelkan jari tengah ujung luar alis kanan (tanpa merubah bahu sikut). Demikian pula bila memakai topi, jari tengah harus menempel ke lidah topi.

·         Prosesnya : Rentangkan tangan ke kanan 90O ke depan 15O.

 

Penghormatan pakai pedang dalam upacara yang di lakukan oleh Danup dan para pimpinan.

Penghormatan pakai senjata dalam upacara yang di lakukan bagi pasukan yang membawa senjata laras panjang.(Satunama Pendim 0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html