Senin, 16 Juli 2018

PEMBENTUKAN KARAKTER DI SEKOLAH

                                                


 Senin  16 juli 2018 ,  Koramil 02/patebon Kodim 0715 Kendal memberikan materi pembentukan karakter dalam kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru di SMK NU 04  Desa. Pidodo wetan kecamatan Patebon Kabupaten Kendal.

Karakter adalah cara berpikir dan berperilaku yang menjadi ciri khas tiap individu untuk hidup dan bekerjasama, baik dalam lingkup keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Individu yang berkarakter baik adalah individu yang bisa membuat keputusan dan siap mempertanggungjawabkan tiap akibat dari keputusan yang ia buat.

Dalam kegiatan di SMK NU 04 pembentukan karakter di dukung dan di contohkan oleh anggota Koramil 02 Patebon ,di dalam kegiatan ini seorang Babinsa memberikan materi pengertian dan contoh karakter yang baik yang bisa di laksanakan dan ditanamkan dalam jiwa di setiap murid dalam materinya babinsa menekankan agar ,ketaqwaan ,kerapian ,kedisiplinan dan juga mental yang kuat selalu di terapkan dalam kehidupan sehari – hari kepada murid SMK NU 04 agar bisa jadi murid yang berprestasi.(Satunama Pendim 0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html