Rabu, 08 Agustus 2018

Kapolres Kendal Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II



Rabu 08 Agustus 2018 dilapangan Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal telah dilaksanakan upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018 yang diikuti unsur TNI, Polri, Linmas, Ormas, Satpol PP, Perangkat Kecamatan, Masyarakat dan pelajar.

Program Percepatan Pembangunan Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Pedesaan kali ini mengangkat tema " Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial ". Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, SIK dan sebagai Komandan upacara Danramil 08/Patean Kapten Chb Agus Semedi.

Berbagai sasaran fisik maupun non fisik sudah tercapai dalam TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018 ini diantaranya sasaran fisik meliputi pengecoran  jalan sepanjang 650 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 12 cm.  Sedangkan untuk sasaran non fisik meliputi penyuluhan PPBN, penyuluhan bahaya Narkoba, penyuluhan Hukum dan Kamtibmas,  penyuluhan KB dan KDRT, penyuluhan kesehatan Lingkungan, penyuluhan Tenaga Kerja dan Tranmigrasi.

Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018 di selenggarakan juga pasar murah. Antusias yang luar biasa terlihat dari para warga yang sudah dari pagi menunggu pembukaan pasar murah. Tidak hanya pasar murah, pelayanan kesehatan secara gratis juga diberikan oleh Puskemas Gemuh 1 dan Puskesmas Gemuh 2 bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan pengobatan.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html