Rabu, 27 November 2019

Jaga Kebugaran, Anggota Kodim 0715/Kendal Isi Minggu Militer Dengan Ketahanan Mars


KENDAL - Pelihara kemampuan dasar  dan jaga kebugaran, para Prajurit Kodim 0715/Kendal melaksanakan  Ketahanan Mars (Hanmars) tanpa beban yang dilaksanakan para Prajurit sebagai wujud kegiatan Back to Basic Prajurit. selasa(26/11/19)

Menurut Bati Ops Kodim Serma Supriyadi, kegiatan Hanmars yang dilakukan para Prajurit Kodim Kendal ini merupakan bentuk profesionalitas Prajurit yang tetap berlatih dengan ilmu dasar keprajuritan."Kegiatan ini dilakukan untuk mengingat kembali dan melatih ilmu dasar keprajuritan sebagai wahana menjaga dan pemeliharaan kemampuan para Prajurit." ungkap Serma Supriyadi.

Selain itu sambung Batiops, Hanmars juga meningkatkan kebersamaan seluruh Prajurit dan memelihara jiwa corsa (Corp Satuan) Prajurit Kodim  0715/Kendal dan jajarannya. "Latihan Hanmars juga dapat meningkatkan soliditas Satuan serta kebersamaan antar Prajurit." imbuh serma Supriyadi.

 

Kegiatan minggu militer ini merupakan program TNI AD yang harus dilaksanakan satuan TNI AD guna memelihara kemampuan fisik prajurit Kodim 0715/Kendal Hanmars dilaksanakan dengan menempuh jarak sejauh 5 km mengitari kota Kendal.

Han Mars yang dilaksanakan tersebut, disamping program dari Komando Atas juga berguna memelihara kesehatan dan kemampuan prajurit khususnya di Kodim Kendal.

Kegiatan yang dipandu oleh anggota Provost dan juga dikawal oleh petugas kesehatan dari  klinik pratama 18/Kendal  tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html