Senin, 20 April 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Satgas Covid 19 Periksa Pemudik Di Stasiun Weleri


KENDAL,WELERI - Petugas Pos Terpadu Penanggulangan Covid 19 Stasiun Weleri laksanakan pemeriksaan terhadap setiap penumpang kereta api yang turun di stasiun KA weleri. KA. Kerta Jaya jurusan Jakarta Surabaya. Sabtu (18/04).

Petugas Pos terpadu tersebut terdiri dari Petugas kesehatan., Babinsa koramil 0715-04/Weleri,Polsek Weleri, Dishub Kendal, Petugas Kecamatan weleri,dan Polsus KA Weleri.

Serka Bisri anggota Koramil 04/Weleri Kodim 0715/Kendal yang bertugas malam itu mengatakan bahwa Sesuai prosedur Kegiatan tim memeriksa dan mengecek kondisi kesehatan serta suhu badan para penumpang kereta api yang turun di Stasiun KA Weleri dengan menggunakan Termo Gun. "Malam ini penumpang yang turun 5 orang dan dalam kondisi sehat serta tidak dijumpai suhu badan yang melebihi 37 derajat celcius",katanya.

"Selanjutnya tim memberikan himbauan kepada para penumpang untuk tetap memakai masker, mengikuti protokoler penanganan Virus Corona dengan mengisolasi diri secara mandiri di rumah, dan senantiasa berkoordinasi dengan puskesmas setempat terkait perkembangan kesehatannya", imbuhnya.
 
(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html