Senin, 20 April 2020

Babinsa Bersama WargaLakukan Penyemprotan Disinfektan

 


KENDAL, Senin (20/04/20), Babinsa Koramil 12/Brangsong Kodim 0715/Kendal Serda Andi Arifin bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara swadaya, di Desa Penjalin Kecamatan Brangsong .

"Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang saat ini menjadi masalah global," ujar Andi Arifin.

Ia menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan ke seluruh area perumahan hingga ke gorong-gorong dan fasilitas umum.

"Semua dimaksudkan sebagai upaya preventif secara mandiri yang dilakukan oleh tiga pilar kecamatan Brangsong" tegasnya.

Selain penyemprotan, ia juga mengimbau warga agar mematuhi aturan pemerintah agar menjaga jarak dan untuk berdiam diri di rumah, guna memutus mata rantai penyebaran coronavirus atau Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html