Senin, 06 April 2020

Babinsa Hadiri Rapat Satgas Covid 19




 

KENDAL, Dalam mengantisipasi penularan Virus covid-19 (virus corona), Babinsa Kertomulya Koramil 0715-12/Brangsong Serda Jonet  menghadiri rapat Satgas penanggulangan penyebaran Covid-19 bertempat di Aula kantor kelurahan Kertomulyo, Senin(06/04).

Rapat Satgas penanggulangan penyebaran Covid-19 tersebut  dihadiri oleh  pjs Kepala desa Khanafi , Kepala puskesmas brangsong  Riska, Babinsa kertomulyo Serda jonet, Babinkantibmas Kertomulyo Aiptu Saefudin, tokoh agama Abu jamsari, tokoh masyarakat Tugiyo, serta ketua BPD Abdul jamin.

Dalam kegiatan tersebut Jonet  menjelaskan kegiatan ini dilakukan  sebagai upaya untuk menggencarkan perangkat Desa dan kelurahan untuk aktif membantu petugas kesehatan dalam mengantisipasi terkait adanya virus Covid-19 di Kecamatan Brangsong khususnya di Desa Kertomulyo.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Brangsong  Riska berharap dengan adanya upaya dan langkah yang di lakukan pemerintah Desa Kertomulyo dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html