Jumat, 24 April 2020

Babinsa : Komsos Sarana Efektif Bertukar Informasi



KENDAL- Babinsa Koramil 12/Brangsong Kodim 0715/Kendal Melakukan kegiatan komunikasi social bersama Babinkamtibmas dan Kepala desa Tosari di balai desa Tosari, Kecamatan Brangsong. Jumat (24/04/20)

Dikatakan Babinsa Koptu Suwarsono, bahwa Desa Tosari merupakan desa binaan dari  Koramil12/Brangsong . Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan utama dirinya sebagai Babinsa dalam melakukan Komsos dengan aparat desa dan masysrakat.

"Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilakukannya, untuk mengetahui perkembangan wilayah desa binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat," kata Koptu Suwarsono

Sementara itu Jumadi selaku Kepala Desa Tosari mengatakan sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya supaya dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini. " ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html