Rabu, 22 April 2020

Babinsa Patukangan Dampingi Komunitas Sedekaholic Baksos Di Wilayah Binaanya


KENDAL -  Babinsa Patukangan dari koramil 0715-01/Kota Kendal serda Supriyanto Dampingi Komunitas Sedekaholic Baksos bagikan sebanyak 111 paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, masker dan hand sanitizer di Kelurahan Patukangan kota Kendal Selasa (21/04/2020)


Hadir baksos tersebut Camat  Kendal Kota Agung budi cahyono, .ketua relawan komunitassedekaholic puji mulyadi,  Babinsa Petukangan dari  Koramil 0715-01/Kendal Kota Serda Supriyanto, Bhabinkamtibmas petukangan Bripka yogo, relawan sedekaholic dan perangkat desa petukangan, serta warga penerima sembako dari kelurahan petukangan.


Relawan Sedekaholic Kendal, Puji Mulyadi mengatakan, pembagian ini merupakan kepedulian kepada mereka yang terpaksa tidak bekerja karena covid 19 dengan memberikan bantuan sembako dan masker. "Harapannya, warga yang terdampak ini tidak lagi kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi covid 19 ini," katanya


Camat Kota Kendal Agoeng Boedi memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada komunitas sedekaholic atas kepeduliannya dalam membantu masyarakat kota kendal yang terdampah wabah covid 19. 

karena tidak hanya pemerintah saja yang peduli, banyak pihak lain yang peduli dan perlu digandeng untuk bersama-sama membantu sesama. "Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan yang sudah menerima tidak lagi mendapat bantuan karena masih banyak yang belum mendapatkannya," harapnya.


Senada dengan penyampaian camat Kendal  Babinsa Petukangan serda Supriyanto turut memberi apresiasi dan mengucapken terima kasih atas kepedulian komunitas sedekahholic Kendal dengan membantu warga Petukangan yang menjadi wilayah binaanya. Dia juga berpesan agar masyarakat tidak panik dalam menghadapi wabah covid 19. "Tetap jaga kebersihan diri, bepergian keluar rumah seperlunya, selalu gunakan masker, dan jaga asupan gizi yang cukup guna membentuk imunitas tubuh, serta tidak perlu panik", himbaunya. 


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html