Selasa, 28 April 2020

Cegah Penyebaran Covid 19, Forkompimcam Ringinarum Bagikan Masker


KENDAL,RINGINARUM - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ringinarum memberikan sosialisasi dan bagikan masker kepada masyarakat desa Ngerjo kecamatan Ringinarum guna cegah penyebaran pandemi Covid-19, Senin (27/4/2020).


Sobirin, Camat Ringinarum mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi kepada para pengendara yang melintasi Pasar Ringinarum. "Kami beri edukasi kepada  pengendara kendaraan dan berikan masker bagi mereka yang belum memakai masker untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran warga menatuhi  himbauan pemerintah, agar virus Corona tidak menyebar," ujarnya.


Turut hadir Anggota Komisi A DPRD Kendal, Hj. Sri Rohanah, S.Ag., untuk memonitoring atau memantau perkembangan sejauh mana penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ringinarum.

"kegitan yang sudah dilakukan oleh Forkopimcam Ringinarum sangat baik, karena sudah melakukan sosialisasi pencegahan, salah satunya yaitu memberikan edukasi masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19, dan memberikan masker kepada warga",Pujinya.


Sementara Danramil 17/Ringinarum yang di wakili Babinsa Ngerjo pelda Syaiful Arif mengatakan bahwa pihak Kodim 0715/Kendal terutama koramil Ringinarum akan selalu turut berperan aktif  dan bekerjasama dengan instansi terkait lainnya dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 di eilayah ringinarum. "Terkait penganganan pandemi covid 19 ini semua elemen punya petranan penting dalam mencegah penyebaran, untuk masyarakat kita himbau untuk menerapkan pola hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer, tidak keluar rumah tanpa ada kepentingan yang urgent, serta selalu gunakan masker", himbaunya.


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html