Rabu, 08 April 2020

Danramil Patean Hadiri Rakor Pembentukan Gugus Tugas Penanganan Covid-19



KENDAL, PATEAN - Tindal lanjut penanganan merebakanya pandemik Covid 19, Forkompimcam Patean gelar  Rakor  pembentukan Gugus Tugas Penanganan wabah Covid-19 tingkat kecamatan     di Balai Pertemuan Kecamatan setempat, Selasa (07/04)


Hadir dalam Rakor  tersebut Camat Patean, M. Hafed Zaenuden, SH, Danramil 08/Patean, Kapten Inf M. Sardjono, Kapolsek Patean, Iptu Budijanto, SH, Ka Puskesmas Patean, dr. Ary, Sekcam Kecamatan Patean, Drs. Sodikin, Para Kasi Kecamatan Patean, dan Para Pendamping Desa se kecamatan patean.


Menurut Danramil 08/Patean Kapten Inf Sarjono, Inti kegiatan yang di laksanakan tersebut adalh untuk Penyamaan data dalam pelaporan terkait PPDT (pemudik), ODP, PDP dan Positif. "Selain itu juga di laksanakan Penyusunan Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 tingkat Kecamatan Patean untuk berikutnya dibuatkan SK dari Camat sebagai dasar dalam pelaksanaan tugas" ujar kapten Inf Sarjono.



"Untuk Ketua  satgas di jabat oleh Camat Patean,dan Wakil Ketua I  di jabat Kapolsek Patean, sedangkan saya di dapuk sebagai Wakil Ketua II, sementara jabatan yang lain di isi oleh pejabat yang sesuai dengan bidangnya masing masing", pungkasnya.


(pendimkendal/bazo)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html