Jumat, 17 April 2020

Gencarnya Penanganan Covid 19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas selalu Hadir Bersama Warga

 

 

KENDAL,GEMUH - Di tengah merebaknya pandemik covid 19 sekarang ini, berbagai upaya di laksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat guna mencegah penyebaran virus yang dapat menular dengan sangat cepat dan mudah tersebut.

 

Warga Desa Tamanngede kecamatan Gemuh turut berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah desanya dengan  membagikan Masker kepada masyarakat,, pemasangan Ember tempat cuci tangan dan sabun di tempat tempat umum,dan penyemprotan ulang disinfektan di wilayah desa tersebut.


Kegiatan di awali dengan pelaksanaan Rapat teknis dan penentuan waktu pelaksanaan di balai desa Tamangede yang di hadiri oleh Pj Kades Tamangede beserta Perangkat, Ketua BPD Tamangede, Babinsa.koramil 6/Gemuh Kodim 0715/Kendal koptu Ngadiono, Bhabinkamtibmas,dan Bidan Desa Tamangede.


Menurut Koptu Ngadiyono, dalam rapat tersebut di sepakati bahwa pelaksanaan pembagian masker dan pemasangan ember tempat cuci di fasilitas umum akan di laksanakan pada hari selasa (21/04) mendatang. "pemasangan ember antinya akan di tempatkan di tempat umum agar semua warga masyarakat dapat mencuci tangan untuk menjaga kebersihan, termasuk penyemprotan disinfektan di tempat tempat umum", tuturnya.


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html