Kamis, 16 April 2020

Masa Pandemik Covid 19, Penyerahan Hasil TMMD Di Laksanakan Secara Sederhana

 


 

KENDAL - Selesai pelaksanaan program TMMD sengkuyung tahap I TA 2020 desa Sidokumpul kecamatan Patean, Komandan Kodim 0715/Kendal letkol Inf Ginda M Ginanjar menyerahkan hasil program tersebut kepada Bupati Kendal Dr Mirna Anissa, Msi. di kantor Bupati Kendal, Senin (12/04).

Tidak seperti biasanya, Penyerahan hasil TMMD sengkuyung kali ini di laksanakan secara sederhana dan hanya di hadiri pejabat pejabat yang berkepentingan, hal tersebut di karenakan merebaknya pandemik Covid 19 saat ini.

Secara simbolis pelaksanaan penyerahan di tandai dengan penanda tanganan  laporan hasil kerja satgas TMMD bersama warga setempat berupa betonisasi jalan penghubung di dusun tersebut sepanjang 850m, lebar 3m, dan tebal 12 cm 0leh Dandim Kendal dan Bupati Kendal.

Dandim Kendal saat penyerahan laporan mengatakan bahwa apa yang menjadi tanggung jawab pengerjaan program TMMD sengkuyung sudah mampu di selesaikan tepat waktu selama 30 hari mulai 16 maret 2020 - 14 April 2020. "semoga hasil dari TMMD sengkuyung ini memberikan manfaat untuk warga sekitar dan mampu menumbuhkan perekonomian di wilayah desa Sidokumpul", harap  Letkol Inf Ginda.

Sementara Bupati Kendal mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran Kodim 0715/Kendal atas terlaksananya pengerjaan program TMMD sengkuyung tepat waktu. "Semoga hasil program TMMD dapat di rasakan oleh masyarakat dukuh Cepluk Desa Sidokumpul Kecamatan Patean,dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut", ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Patean Kapten Inf M sarjono, Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo, dan Kepala Desa Sidokumpul Ari Ribawanto.


(pendimkendal/bazo)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html