Senin, 06 April 2020

Mendonorkan darah sebagai ungkapan simpati sertapartisipasi kasus Covid-19





Kodim 0715/Kendal  besertaPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kendal mempersiapkan skenario untuk memenuhi kebutuhan permintaan pasokan darah menjelang bulan puasa dan lebaran, terlebih di tengah musibah pandemi virus corona (Covid-19).

Menurut Pasipers Lettu Inf Siswanto, kegiatan donor darah ini untuk memberikan dan melakukan yang terbaik, meski tidak bisa terjun langsung membantu merawat pasien yang terpapar Virus Corona (Covid-19), tetapi dengan cara ini Kodim 0715/Kendal  bisa membantu melalui cara lain yaitu dengan mendonorkan darah  sebagai ungkapan simpati serta partisipasi kita untuk mendukung tugas PMI dan Tim Kesehatan dilapangan.
Salah satunya dengan menjemput bola kepada pihak yang bersedia bekerjasama menjadi sukarelawan donor darah yang di pusatkan di Aula Makodim 0715/Kendal ,Senin 06/04/20.

Sebelum dilaksanakan donor darah, prajurit dan PNS terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan sehingga yang melakukan donor darah tersebut benar-benar sehat dan tidak dalam kondisi sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html