Selasa, 14 April 2020

Peduli Warga Terdampak Pandemik Covid 19, Koramil dan Polsek kaliwungu bagikan Sembako



KENDAL,KALIWUNGU - Gabungan Polsek kaliwungu dan Koramil 11/Kaliwungu berikan bantuan sembako kepada Warga sekitar mapolsek dan makoramil kaliwungu yang terdampak pandemi covid-19 dan tidak lagi bekerja, kamis (09/04).


Menurut Danramil 11 Kaliwungu Kapten Inf Widodo Sasaran bantuan tersebut adalah pekerja harian yang tidak lagi bekerja dan perantau yang terpaksa pulang kampung karena tidak lagi bekerja. 

"Pembagian dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata. Mereka kebanyakan adalah pekerja nonformal yang terpaksa tidak bekerja karena perusahaan atau tempat mereka bekerja menutup usahanya", ucap danramil kaliwungu. 


Kapten Inf Widodo menambahkan pada kesempatan tersebut pihak polsek dan koramil kaliwungu membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan korban PHK."Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat dan mampu meringankan beban kepada warga yang terdampak pandemi covid 19", pungkasnya.


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html