Jumat, 03 April 2020

SINERGI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SERENTAK

 



Kendal, Pemerintah Kabupaten Kendal melakukan penyemprotan Disinfektan Serentak di Wilayah Kabupaten Kendal, Kegiatan itu diawali dengan apel bersama yang dilakukan di halaman Polsek Kecamatan Kendal yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal, H. Masrur Masykur, Polres Kendal, AKBP Ali Wardana, Dandim 0715/Kendal, Letkol Ginda Muhammad Ginanjar, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kendal, Dinas Kesehtan, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan pihak Pengadilan Agama Kabupaten Kendal.

Sementara itu Wakil Bupati Masrur menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal sangat mendukung inisisasi dari kepolisian melakukan sterilisasi peyemprotan Disinfektan secara serentak di fasilitas umum di wilayah Kabupaten Kendal. "Tentunya kami dari Pemerintah Daerah mensuport pihak kepolisian terkait dengan kegiatan ini, karena ini sangat bagus, dan kita melengkapi beberapa perlengkapan, baik bahan, alat trasportasi dan para petugasnya sebagai wujud peran serta pemerintah daerah untuk masyarakat di Kabupaten Kendal," tuturnya.

Sebagai informasi, adapun titik penyemprotan dilakukan oleh mobil Polisi Armoured Water Canon di RSUD Soewondo Kendal, Masjid Agung Kendal,  Stadion Utama Kebondalem Kendal dan Taman Gajah Mada Kendal. Sedangkankan mobil Damkar I melakukan penyemprotan  di Kendal Permai, Polsek Kendal, Pasar KendaI, Rusunawa Kendal.  Damkar ll di Sekitar Alun-Alun Kendal dan Wilayah Perkantoran Sekitar Alun-Alun Kendal, termasuk Rumah Dinas Bupati Kendal dan Rumah Dinas Ketua DPRD Kendal. Damkar Ill di Masjid Kaliwungu, Ponpes Apik Kaliwungu dan sekitar Alun-alun Kaliwungu, serta pasar sekitar Sekopek Kaliwungu.

Damkar IV di RM Sarirasa, Pasar Cepiring, Pondok Modern Selamet, Perumahan Purin Kendal. Damkar V (Weleri) di Pasar Weteri, JaIan simpang Sukorejo Weleri, Penaruban Weleri. Damkar VI (Boja) di Pasar Boja, Puuskesmas Boja 3, jalan raya Boja Singorojo.  Damkar VII (Sukorejo) di  Pasar Sukorejo, Alun-alun Sukorejo, dan Puskesmas Sukorejo.

Wilayah yang masih dalam pengawasan, diantaranya Desa Kutoharjo  Kaliwungu Kendal, Plantaran Kaliwungu Selatan, Desa Wonorejo Kaliwungu, Desa Mororejo  Kecamatan Gemuh, Desa Tanjunganom Kecamatan Rowosari, Nawangsari Kecamatan Weleri, Desa Manggungsari Kecamatan Weleri, Desa Penaruban Kecamatan Weleri, Kekurahan Langenharjo Kecamatan Kendal, dan Rumah Sakit Suwondo Kendal.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html