Selasa, 19 Mei 2020

Babinsa bersama Babinkamtibmas Awasi Penyaluran BLT




KENDAL Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Kopda Sudadi  melakukan pengawasan atau  monitoring pembagian  Bantuan Langsung Tunai  (BLT) kepada warga  kurang mampu yang  berlangsung di Balai Desa Kaliyoso Kecamatan Cepiring. Selasa(19/05/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat  Kangkung  Ardi Prasetyo, Ka Satgas Covid - 19 Kab Kendal  Anwar, Babinkamtibmas Kaliyoso Bripka Sugiri, Babinsa Kaliyoso Kopda Sudadi, Kapala desa dan Perangkatnya desa yang mendapat BLT.

Kopda Sudadi menerangkan, pembagian BLT ini harus kepada warga layak mendapatkan bantuan akibat dampak pandemi virus corona atau Covid-19. "Penyerahan BLT tersebut kepada 36 orang dalam bentuk uang tunai. Kami memantau langsung dan memastikan penerimanya warga yang kurang mampu juga pastinya," ucapnya

Sementara di sela-sela pembagian Babinkamtibmas Bripka Sugiri menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat. "Jika warga disiplin mematuhi himbauan pemerintah itu, maka penyebaran virus corona dapat diatasi," katanya. 

 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html