Kamis, 14 Mei 2020

Babinsa Koramil Brangsong Hadiri Lepas Sambut Pejabat Kepala Desa

Babinsa Hadiri Lepas Sambut Pejabat Kepala Desa


KENDAL,BRANGSONG - Sertu Maskon Babinsa Brangsong dari Koramil 12/Brangsong Kodim 0715/Kendal hadiri acara Pisah Sambut pejabat Kepala Desa Brangsong Hasil Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2020 Kanupaten Kendal di balai desa setempat, Kamis (13/05).


Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Brangsong terpilih Asnawi, Pj. Kades Brangsong Zaenudin, Perangkat Desa Brangsong, BPD beserta Anggota, BPD beserta Anggota, Ketua PKK dan Pengurus, Ketua RT/RW Desa Brangsong, serta perwakilan masyarakat desa brangsong.


Mengawali acara, Pj Kades Brangsong Zaenudin memberikan ucapan selamat atas tepilihnya kepala desa yang baru hasil pilkades serentak 2020 dan berharap pejabat kades baru dapat mendukung dan melanjutkan semua program pembangunan yang telah berjalan. " Semoga Desa Brangsong menjadi lebih baik di bawah pimpinan kades yang baru, dan pembangunan di desa Brangsong berjalan lebih maju dan berkembang lagi", harapnya.


Asnawi, Kades terpilih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian PJ kades Brangsong Zaenudin yang selam kurang lebih 6 bulan memimpin sementara desa Brangsong selama penyelenggaaan Pilkades Serentak 2020. " Semua program yang sudah berjalan selama kepemimpinan pejabat lama, akan terus kita tingkatkan untuk kemajuan desa Brangsong", imbuhnya.


Terpisah, Sertu Maskon , berharap agar pejabat baru dapat membawa kemajuan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat brangsong. "Semoga pak kades amanah dan bertanggung jawab", Ujar singkat babinsa brangsong tersebut.


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html