Selasa, 12 Mei 2020

Danramil Cepiring Hadiri Pelantikan Kepala Desa




Danramil  05/Cepiring Kodim 0715/Kendal yang di wakili Batuud Serma Nisman menghadiri Pelantikan Kepala desa Terpilih serentak Kabupaten Kendal  Th 2020 sekecamatan Cepiring bertempat di Aula Kecamatan Cepiring. Selasa (12/05/2020)

Kegiatan ini  dihadiri oleh Camat  Cepiring Aliyudin  S.Ip, Danramil Cepiring di wakili Batuud Serma Nisman, Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso, Staf Kec. Cepiring, Kepala Desa terpilih se Kec. Cepiring, Tokoh masyarakat se Kec. Cepiring, Bidan Desa Cepiring Putri M. keb serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Aliyudin  mengucapkan selamat kepada Kades yang sudah terpilih melalui proses Pemilihan Kades beberapa waktu lalu ia meminta agar selama menjabat hendaklah selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan.

Bangunlah desa menjadi lebih baik lagi. Jaga kekompakkan dengan masyarakat, perangkat serta aparat desa. Karena, suatu kepemimpinan tidak akan berjalan baik kalau tidak kompak,imbuhnya.

Sementara itu Danramil melalui Batuud mengucapkan  Selamat kepada Kades yang telah dilantik.

"Jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun desa supaya semakin maju,"

 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html