Rabu, 19 Agustus 2020

Semangat Kemerdekaan, Kodim Kendal Renovasi Masjid Dusun Pening






KENDAL,KANGKUNG - Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke -75 Republik Indonesia, Kodim 0715/Kendal laksanakan karya bhakti perbaikan fasilitas tempat ibadah berupa masjid di dusun Pening, Kelurahan Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Rabu (19/08).

Menurut Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo, kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan teritorial terbatas yang di laksanakan oleh Kodim 0715/Kendal dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia. "Renovasi kita laksanakan dalam beberapa hari ini, untuk pengerjaanya di lakukan oleh anggota Koramil Cepiring bersama warga masyarakat setempat", paparnya.

Menurut rencana dusun pening juga merupakan sasaran lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 pada oktober mendatang yang mengagendakan betonisasi jalan sepanjang 1200 meter di dusun tersebut.

Terpisah Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan bahwa salah satu tugas pokok TNI khususnya Satuan Komando Kewilayahan (satkowil) adalah membantu mengatasi kesulitan rakyat, karena rakyat merupakan ibu kandung TNI, dan TNI dari rakyat untuk rakyat. " Di momentum peringatan kemerdekaan ke-75 republik Indonesia, kita laksanakan berbagai upaya dalam rangka membantu masyarakat, seperti renovasi masjid dan renovasi rumah tak layak huni yang kita laksanakan beberapa waktu lalu", terangnya.

Abdul Kharis, Kepala desa Sendang Kulon mewakili seluruh warganya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan dalam proses renovasi masjid di desanya tersebut. "Terima kasih kepada Pihak Kodim, yang telah membantu tenaga dan biaya dalam proses renovasi masjid di desa kami, tentunya renovasi masjid ini sangat bermanfaat bagi warga untuk beribadah", ujarnya.(pendim15/bz)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html