Senin, 30 November 2020

Babinsa Cepiring Hadiri HUT PGRI Ke-75

 


KENDAL – Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Peltu Kisworo hadiri undangan Tasyakuran HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020 bertempat di KPN Wahana Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal. Senin (30/11).

Hadir dalam kegiatan Camat Cepiring Heliyudin, Babinsa Cepiring Peltu Kisworo, Ketua PGRI Kab Kendal Supoyo S,Pd.M.S.i. Pengawas Pendidikan Cepiring, Kadimin,S.Pd.M.Si, Kepala Sekolah Se Kec Cepiring, Perwakilan IGTKI Cepiring.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Supoyo mengatakan, Usia PGRI yang sudah 75tahun, itu berarti sudah termasuk cukup tua. Hendaknya anggota PGRI di Kecamatan Cepiring Khususnya agar dalam menjalankan tugasnya harus lebih disiplin dan profesional dalam membina anak-anak didiknya, agar bisa mencetak generasi yang pintar dan berprestasi yang bisa membanggakan Organisasi PGRI.”Ucap Supoyo.

Untuk itu diharapkan para guru khususnya diwilayah Kecamatan Cepiring  ini tetap semangat untuk selalu berkarya dan belajar,agar cita-cita akan diraihnya serta mendapat kesuksesan dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas untuk kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,serta mendapat perlindungan dari Allah SWT.” Harapnya.

Sementara itu,Babinsa Peltu Kisworo di sela sela acara mengatakan jalinan silaturahmi, kerjasama yang baik ini supaya tetap dipertahankan, Dia menambahkan dalam masa situasi Pandemi Covid 19 seperti sekarang Babinsa berharap agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apapun.(Pendim15).

 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html