Rabu, 11 November 2020

Sinergitas TNI Polri Lakukan Pengecekan Bantuan UMKM

 

 

 


KENDAL - Dengan adanya Bantuan Dana Desa untuk UMKM (usaha mikro kecil dan menengah). Kodim 0715/Kendal bersama Polri melakukan pengawasan dan pengecekan penyaluran bantuan UMKM Desa Dempel, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Rabu (11/11/20)

Hadir dalam kegiatan tersebut  Pasipers Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Siswanto,Kapolsek Iptu Agus S, Camat Pegandon serta dari Dinas Sosial Kendal .

Di dampingi aparat Desa Dempel, melakukan pengawasan langsung ke pemilik ke kios yang mendapatkan bantuan sesuai dengan data yg di keluarkan oleh Pemerintah Desa hasil dari survei pemerintah setempat supaya bisa melihat langsung masyarakat yg mendapatkan bantuan dilaksanakan di Desa Dempel  Kecamatan Pegandon, dengan cara melihat langsung di kios masing penerima bantuan.

Menurut Kapten Siswanto, bantuan tersebut harus tepat sasaran, pengecekan dan pengawasan langsung kepada pihak penerima untuk menghindari berkumpulnya banyak orang di kantor Desa Dempel dan untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona atau disebut covid 19.

Penyaluran bantuan UMKM yang telah di berikan merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal yang di peruntukan pemilik kios untuk di jual kembali, serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa tentunya, ungkap Kapten Siswanto.

 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html