Kamis, 26 Januari 2023

Dandim Kendal Hadiri Pelantikan Pengurus BKGK2 Dan Natal Bersama

 

Kendal - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, bersama Forkopimda Kabupaten Kendal menghadiri kegiatan pelantikan pengurus BKGK2 (Badan Kerjasama Gereja Kristen Dan Gereja Katolik) Kabupaten Kendal periode 2023 - 2026 dan perayaan Natal Bersama umat Kristiani dan Katolik yang dihadiri ± 1000 orang bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal jalan Soekarno-Hatta nomor 193 Kendal. Rabu malam (25/1/2023).

Ketua Panita Penyelenggara, Paulus Arif Budiman dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Kendal dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta meminta kepada jema'at Kristiani dan Katolik untuk bersama-sama dengan umat lainnya menjaga kerukunan antar umat beragama di Kendal.

" Saya berharap, saudaraku para umat Kristiani dan Katolik di Kabupaten Kendal, untuk menjaga sebaik-baiknya hubungan persaudaraan yang telah kita bangun bersama antar masyarakat di Kabupaten Kendal selama ini ". tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M. Ganinduto B.Sc, dalam sambutannya mengucapkan Selamat Natal Bersama kepada umat Kristen dan Katolik di Kendal dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga kondusifitas wilayah saat perayaan Natal 2022 lalu.

" Kami mengapresiasi kepada semua pihak dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Sehingga perayaan Natal tahun 2022 di Kabupaten Kendal kemarin di seluruh wilayah berjalan aman, lancar dan kondusif ", ujarnya.

Bupati Kendal juga menyampaikan selamat kepada pengurus BKGK2 yang baru saja dilantik, seraya berharap ke depan jalinan kerja sama dengan Pemerintah kabupaten Kendal semakin baik.

" Selamat kepada para pengurus Badan Kerja Sama Gereja Kristen dan Gereja Katolik Kabupaten Kendal periode 2023-2026 yang baru saja dilantik. Semoga kerja sama yang terjalin selama ini bisa ditingkatkan dan bisa ikut menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kendal ", ungkapnya.

Sementara itu, ketua BKGK2 Pendeta Triatmojo Nugroho usai dilantik berharap, " Umat Kristiani dan Katolik di Kendal bisa menjaga kerukunan dalam bermasyarakat, serta semakin sejahtera. Selain itu juga dapat menjaga kerukunan dengan pemerintah dan dengan umat beragama lain. Sehingga mejadi saluran berkat bagi kehidupan di sekitarnya ", Harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html