Kamis, 26 Januari 2023

Koramil Kaliwungu Latih Kedisiplinan Dan Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMP

 

KENDAL - Anggota Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal Serma Jumantoro melaksanakan kegiatan memberikan pelatihan pembentukan karakter kepada Siswa - Siswi SMPN 1 Kaliwungu dengan tema "Menuju Kedisiplinan Untuk Membentuk Pelajar PANCASILA" bertempat di lapangan sekolah SMPN1 Kaliwungu Kabupaten Kendal. Rabu (25/01/23).

Serma Jumantoro Babinsa Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal dalam pengarahannya memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada 225 Siswa-Siswi SMPN 1 Kaliwungu di lanjutkan dengan materi latihan dasar Baris Berbaris.

" Setiap generasi muda adalah aset berharga yang kedepan menjadi penerus untuk masa depan, dengan bekal Wawsan Kebangsaan dan rasa cinta tanah air di harapkan akan membentuk karakter yang kuat yang mampu menunjang kemajuan bangsa dan negara ", terangnya.
 

Kepala Sekolah SMPN 1 Kaliwungu Agus Suwanto S.Pd. M.Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut dinikuti oleh sebanyak 225 Siswa-Siswi di sekolah yang di pimpinnya tersebut.
 

" Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk pembentukan karakter siswa dan meningkatkan kedisiplinan di sekolah, serta menambah wawasan para siswa dalam memupuk rasa cinta tanah air ", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html