Jumat, 17 Februari 2023

Pengenalan Karakter Dan Profesi, TK Pertiwi Pagergunung Sambangi Koramil Weleri

 




KENDAL - Koramil 04/Waleri Kodim 0715/Kendal menerima kunjungan TK Pertiwi Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung dalam rangka pengenalan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Tugas Pokok TNI bertempat di Makoramil 04/Weleri. Jum'at (17/2/23). 
 
Menurut keterangan Bati Tuud Koramil 04/Waleri Peltu Iwan H mengatakan bahwa, "Hari ini kami menerima kunjungan TK Pertiwi Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung dalam rangka pengenalan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Tugas Pokok TNI. Adapun Siswa-siswi TK Pertiwi yang berkunjung ke sini berjumlah 29 anak dan didampingi oleh Kepala TK Pertiwi ibu Suparmi,S.Pd, Wali Murid TK Pertiwi dan Guru Pendamping TK Pertiwi", jelasnya.
 
                                            
 
Sementara, Kepala TK Pertiwi Suparmi,S.Pd, sangat senang dengan sambutan dari anggota Koramil 04/Weleri atas kunjungan anak di didiknya ke Koramil 04/Weleri, "Terima kasih pak Tentara dari Koramil Weleri ini yang sudah menerima kami dengan sangat baik, ramah dan membuat anak didik saya sangat antisias bersemangat mengikuti kegiatan ini", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html