Selasa, 04 April 2023

Jelang Lebaran, Babinsa Ajak Warga Jaga Sikon Di Desa Binaanya

 



KENDAL - Babinsa Magelung koramil 11/Kaliwungu Serka Farkhan bersama Bhabinkamtibmas laksanakan sosialisasi keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan di masjid Al Aqsha Desa Magelung, Senin (03/04/23).
Dalam sambutanya, sertu Farkhan mengajak seluruh elemen masyarakat di lingkungan desa Magelung untuk menjaga sikon agar seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang. "Khususnya tentang kegiatan anak anak muda, yang rawan jadi pemicu permasalahan, seperti sahur on the road, maupun kegiatan lainnya", tuturnya.
Babinsa Magelung tersebut juga mengingatkan Masalah lainnya yang lazim terjadi saat mendekati lebaran adalah masalah kriminal. "karena mendekati lebaran Kebutuhan masyarakat meningkat, perlu kita antisipasi terjadinya kasus pencurian, pembegalan, dan kriminal lainnya, di rumah, mari kita jaga barang pribadi, pastika kunci rumah saat meninggalkan rumah", pesannya.
Kegitaan tersebut di hadiri oleh ketua RW, Ketua RT, dan warga jamaah masjid Al Aqsa.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html