Sabtu, 20 Mei 2023

Aktif Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Patebon Di Libatkan Dalam Rapat Regsosek

 



KENDAL - Babinsa Desa Pidodo Kulon Koramil 02/Patebon Koptu Jaun Sunanto menghadiri rapat pendataan awal Regsosek Forum Konsultasi Publik (FKP) Bersama BPS Kendal Tahap II desa Pidodo Kulon, Jumat (19/05/23).
Menurut Koptu Jaun Sunanto, kegiatan rapat tersebut bertujuan untuk menentukan klasifikasi masyarakat yang akan menerima bantuan. "Melalui rapat ini akan di tentukan siapa saya yang kedepan akan berhak menerima bantuan, sebagai babinsa kami akan selalu mendukung setiap kegiatan positif di wilayah binaan", tegasnya.
Fasilitator Forum Konsultasi Publik ,Meyrina Tri Astuti menambahkan bahwa rapat tersebut menentukan evaluasi dari pendataan awal yang sudah di buat oleh Petugas Registasi Sosial Ekonomi (Regsosek). "Kriteria Evaluasi di tentukan dengan kategori, Sangat miskin, Miskin, Rentan Miskin, Tidak Miskin, sehingga dapat di tentukan yang berhak menerima bantuan", terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html