Sabtu, 13 Mei 2023

program TMMD, Masyarakat Bersama TNI Terus Laksanakan Pengerjaan Betonisasi Jalan

 




KENDAL - Pelaksanaan hari kedua Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2023 Kodim 0715/Kendal sudah mencapai 137 meter.

Hal tersebut di sampaikan oleh danramil 14/Limbangan, kapten Cba Aziz Buchori saat berada di lokasi pengecoran jalan TMMD di desa Ngesrepbalong, kecamatan Limbangan, Jum'at (12/05/2023)

"Sesuai yang di agendakan bahwa TMMD menargetkan Pembangunan Jalan Rabat Beton dengan volume panjang 510 meter sebagai sasaran fisik", imbuhnya.

Danramil Limbangan menambahkan bahwa untuk sasaran non fisik sementara belum di laksanakan, masih menunggu waktu yang sudah di jadwalkan.

" Nanti akan ada berbagai penyuluhan yang mendatangkan Nara sumber dari bidangnya masing masing, penyuluhan pertanian dari dinas pertanian, penyuluhan wawasan kebangsaan dari Kodim Kendal,dan penyuluhan kesehatan dari Dinkes, serta beberapa penyuluhan lainnya", ujarnya.

Sementara Slamet salah satu warga yang juga terlibat dalam kegiatan pengecoran jalan tersebut mengatakan bahwa dalam beberapa hari pelaksanaan TMMD cuaca cukup cerah sehingga tidak menjadi kendala.

"masyarakat tentunya semangat sekali, bersama bapak TNI bekerja bersama, ada mengambil pasir, mengaduk cor, dan mengatur cor sesuai spesifikasi yang di tentukan", terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html