Senin, 16 Oktober 2017

Giliran Desa Sukodadi Menerima Sosialisasi Wasbang Dalam Program TMMD


KENDAL - Dalam rangkaian TMMD Reg ke-100 tahun 2017 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, sasaran non fisik kali ini di Desa Sukodadi yang bertujuan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat desa sukodadi guna meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri. Program non fisik ini antara lain sosialisasi wawasan kebangsaan dan Hukum.

"Rasa cinta tanah air serta rasa memiliki bangsa terus kami tekankan kepada warga, agar generasi muda tau tentang perjuangan dan paham akan pentingnya kemerdekaan, harapanya aparat dengan Rakyat selalu bersinergi, kata Danramil 10/Pageruyung Kapten inf Sutejo.

Kades Sukodadi Kamiril Rizal menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh bapak TNI telah menyempatkan ke Desa Sukodadi untuk memberikan penyuluhan serta pencerahanya jadi warga masyarakat Sukodadi paham dan tahu apa yang harus dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html