Senin, 16 Oktober 2017

Marerial Terus Berdatangan


KENDAL - Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Jungsemi, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 ini, warga Jungsemi Kecamatan Kangkung sangat mendukung sekali,  kelihatan dari kerja bhakti yang di laksanakan tiap harinya masyarakat yang hadir kurang lebih 40 orang per harinya, Jum'at (13/10/17).

Kepala Desa Jungsemi sangat bersyukur sekali dengan partisipasinya masyarakat yang ada di dusunnya.

"Saya merasa lega dan yakin program TMMD ini pasti akan sukses dan berhasil karena dukungan masyarakat semua," jelas Dasuki, Kepala Desa Jungsemi.

Dalam pelaksanaan TMMD ini material terus berdatangan. Hal ini tidak luput peran Kepala Desa yang selalu runtin memantau di lapangan.

"Apabila dalam pelaksanaan pengecoran materialnya kurang, saya siap langsung mendatangkan material baik pasir maupun yang lain," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html