Senin, 16 Oktober 2017

Pengerjaan Jembatan TMMD Sudah Capai Tahap Finising


Kendal- TMMD Reguler ke-100 Kodim  0715/Kendal yang berada di lokasi Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, saat ini sudah memasuki tahap finishing. Diharapkan, jembatan ini rampung sebelum TMMD di Desa Jungsemi usai.

Kades Jungsemi, Dasuki mengucap syukur alhamdulilah dengan akan segera rampungnya pembangunan jembatan penghubung jalan tersebut.  ''Syukur alhamdulillah, pembangunan jembatan yang berada di antara jalan menuju lokasi pantai sudah memasuki tahap finishing,'' ungkapnya.

Terpisah, Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Subkhan mengemukakan, kalaupun pembangunan jembatan penghubung itu di pertengahan pelaksanaan TMMD, namun saat ini sudah dalam tahap finishing, dikarenakan pengerjaan yang dilakukan secara maksimal dan sudah di target penyelesaianya, tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html