Senin, 16 Oktober 2017

TMMD di Jungsemi adalah Rizki dari Allah SWT


Kendal- Jumat(13/10/17) Tim Satgas TMMD Regular ke 100 Kodim 0715/Kendal melaksanaan sholat Jum'at di masjid "Mafatiquttawabin" yang berada di Dusun Serandu Desa Jungsemi,Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Bertindak sebagai Imam dan Khotib Kh Aminudin (56) Tokoh agama setempat.

Salah satu isi Khotbah yang di sampaikan oleh Kh Aminudin adalah,  "TMMD yang ada di Desa Jungsemi merupakan rezeki yang datangnya allah SWT". Karena tidak semua desa yang bisa mendapatkan TMMD Regular dalam skala besar seperti di desa Jungsemi. Kita patut bersyukur, seraya mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan TMMD tersebut", ungkapnya.

Di akhir Khutbahnya, Kh Aminudin mengajak kepada seluruh warga Desa Jungsemi untuk bersama - sama bergotong royong untuk mensukseskan kegiatan TMMD, seraya memanjatkan doa, agar pelaksanaan tmmd di desa Jungsemi di beri kelancaran dan di hindarkan dari segala mara bahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html