Senin, 16 Oktober 2017

Semangat Warga Dalam TMMD Semakin Tinggi


KENDAL - Semangat tinggi ditunjukkan warga masyarakat Desa Jungsemi pada pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan rabat beton, warga bergotong-royong dalam rangka ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal.

Sinergitas antara personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan demi kelancaran dalam proses pengerjaannya.

"Kami sebagai masyarakat Desa Jungsemi harus semangat membantu pengecoran jalan ini karena nantinya kita sendiri yang melaluinya," ucap Pak Muklis.

Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki mengatakan bahwa warganya siap kalaupun nantinya pengecoran jalan harus di laksanakan sampai sore hari bahkan malam hari.

Semangat masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini tidak lain merupakan hasil komunikasi sosial dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang dilaksanakan secara terus menerus.

"Semoga semangat kerja masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong ini semakin meningkat agar pelaksanaan TMMD ini bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal", tandas Pak Kades.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html