Senin, 20 November 2017

Babinsa Membagikan Ketrampilan Kepanduan

 

Kelangsungan hidup bangsa menjadi tanggung jawab semua komponen bangsa ini, seluruhnya mempunyai andil untuk berbuat yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan. Untuk itu, jangan pernah putus asa atau hanya berpangku tangan atau sekedar wacana tanpa berbuat.


Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 16/Rowosari serka Sodikno dan serda Robinson menyempatkan diri untuk sekedar membagikan pengetahuan kepada adik adik pramuka kecamatan Rowosari diaula kecamatan Rowosari Dalam latihan Rutin Kepanduan. Adapun materi yang disampaikan berupa pengetahuan keterampilan pionir dan tali temali, P3K serta wawasan kebangsaan   sebagai bekal kepada mereka dalam hidup dan organisasi Kepramukaan.


"Pramuka merupakan organisasi yang didirikan untuk membina, mengembangkan  generasi  muda bangsa ini, yang bertujuan untuk membentuk kepribadian, berbudi pekerti luhur, cerdas dan terampil, peduli terhadap orang lain, memiliki jiwa sosial dan yang paling utama adalah bertaqwa Kepada Tuhan sehingga menjadi kaum muda yang mandiri, serta berguna bagi banyak orang, serta bangsa dan NKRI." tutur serka sodikno.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html