Senin, 20 November 2017

Festifal Al’Mutaqin Dalam Menyambut Maulud Nabi


Kaliwungu - Di hari Minggu 19 November 2017 telah di buka Festival Al'Mutaqin Kaliwungu ke 1 Oleh Dwi Nur Cahyo Selaku Camat Kaliwungu. Acara yang disambut meriah oleh para santri dan warga Sekitarnya merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Menyambut Maulud Nabi Muhammad SAW.

 

Setelah pembukaan Festifal Al'Mutaqin yang bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Kaliwungu, dilajutkan Pawai Ta'aruf Syi'ar syukur Maulud Nabi Muhammad SAW oleh santri dan Dramblek dari berbagai Sekolahan dan pondok pesantren di Kaliwungu degan titik start Kecamatan Kaliwungu dan finish di pasar sore, depan mesjid Al'Mutaqin.


Dalam Acara pawai Ta'aruf Syi'ar syukur Maulud Nabi Muhammad SAW diikuti juga oleh KH. Solahudin, Kapolsek Kaliwungu, Batuud Kaliwungu, Gus Basar dan tokoh pemuda serta ormas meliputi banser, PP, PPM, Bakopak dll. Rencananya Acara Festival akan berlangsung 15 hari terhitung mulai 19 Nopember s.d 3 Desember 2017.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html